TY - THES UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8843/ ID - katalog8843 Y1 - 2024/07/27/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan e-promotion terhadap pembelian keputusan fore coffee Yogyakarta dan sekitarnya. Penelitian ini merupakan suatu penelitian kuantitatif, dengan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini, menggunakan metode analisis data berupa Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi (R2), Uji F, dan Uji T. Untuk melakukan pengumpulan data sampel, menggunakan kuesioner berbasis google form pada responden, kemudian data tersebut di olah dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 27. Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere tidak memengaruhi keputusan pembelian kosnsumen, sedangkan Kualitas Produk dan E- Promotion berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Maka, beberapa hipotesis yang telah di teliti, dapat di terima. TI - PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, DAN E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FORE COFFEE YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA AV - restricted PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Store Atmosphere KW - Kualitas Produk KW - dan E-Promotion KW - dan Keputusan Pembelian Konsumen. A1 - Nareswari Nisita M1 - skripsi ER -