eprintid: 8839 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/39 datestamp: 2024-09-25 03:27:35 lastmod: 2024-09-25 03:27:35 status_changed: 2024-09-25 03:27:35 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Gabriel Louis Jovian creators_id: 11200835 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK LAPTOP ASUS DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness, Word Of Mouth , Minat Beli, Laptop Asus, Yogyakarta abstract: Penelitian dibuat dengan maksud mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness dan Word Of Mouth Terhadap Minat beli Produk Laptop Asus Terhadap Masyarakat Yogyakarta. Responden dari penelitian ini yaitu antara lain merupakan Masyarakat Yogyakarta, metode yang digunakan yaitu berupa kuisioner berbentuk google form dan disebarkan melalui media sosial whatsapp & Instagram. Jumlah responden mendapatkan 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis linear berganda dan dalam melihat kontribusi dari tiap variabel menggunakan uji validitas, uji reliablitas, uji -t, uji -f dan Koefisien Determinasi. Terdapat variable independen yaitu Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness dan Word Of Mouth dan variable dependen yaitu Minat beli. Berdasarkan hasil diatas ditemukan bahwa Kualitas produk, Brand Awareness dan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli produk laptop, sedangkan dengan variable harga kurang memberikan hasil yang signifikan akan minat beli produk laptop Asus. Secara bersama sama variable yaitu Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: gabriellouis1477@gmail.com citation: Gabriel Louis Jovian (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK LAPTOP ASUS DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8839/1/11200835_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8839/2/11200835_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf