TY - THES M1 - skripsi AV - restricted PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - Gabriel Louis Jovian KW - Kualitas Produk KW - Harga KW - Brand Awareness KW - Word Of Mouth KW - Minat Beli KW - Laptop Asus KW - Yogyakarta Y1 - 2024/07/27/ N2 - Penelitian dibuat dengan maksud mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness dan Word Of Mouth Terhadap Minat beli Produk Laptop Asus Terhadap Masyarakat Yogyakarta. Responden dari penelitian ini yaitu antara lain merupakan Masyarakat Yogyakarta, metode yang digunakan yaitu berupa kuisioner berbentuk google form dan disebarkan melalui media sosial whatsapp & Instagram. Jumlah responden mendapatkan 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis linear berganda dan dalam melihat kontribusi dari tiap variabel menggunakan uji validitas, uji reliablitas, uji -t, uji -f dan Koefisien Determinasi. Terdapat variable independen yaitu Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness dan Word Of Mouth dan variable dependen yaitu Minat beli. Berdasarkan hasil diatas ditemukan bahwa Kualitas produk, Brand Awareness dan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli produk laptop, sedangkan dengan variable harga kurang memberikan hasil yang signifikan akan minat beli produk laptop Asus. Secara bersama sama variable yaitu Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. ID - katalog8839 TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK LAPTOP ASUS DI KOTA YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8839/ ER -