%0 Thesis %9 Final Year Projects (S1) %A Gabriel Louis Jovian %B Manajemen %D 2024 %F katalog:8839 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness, Word Of Mouth , Minat Beli, Laptop Asus, Yogyakarta %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK LAPTOP ASUS DI KOTA YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/8839/ %X Penelitian dibuat dengan maksud mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness dan Word Of Mouth Terhadap Minat beli Produk Laptop Asus Terhadap Masyarakat Yogyakarta. Responden dari penelitian ini yaitu antara lain merupakan Masyarakat Yogyakarta, metode yang digunakan yaitu berupa kuisioner berbentuk google form dan disebarkan melalui media sosial whatsapp & Instagram. Jumlah responden mendapatkan 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis linear berganda dan dalam melihat kontribusi dari tiap variabel menggunakan uji validitas, uji reliablitas, uji -t, uji -f dan Koefisien Determinasi. Terdapat variable independen yaitu Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness dan Word Of Mouth dan variable dependen yaitu Minat beli. Berdasarkan hasil diatas ditemukan bahwa Kualitas produk, Brand Awareness dan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli produk laptop, sedangkan dengan variable harga kurang memberikan hasil yang signifikan akan minat beli produk laptop Asus. Secara bersama sama variable yaitu Kualitas Produk, Harga, Brand Awareness dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.