%L katalog8838 %I Universitas Kristen Duta Wacana %T PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN AZARINE PADA MASYARAKAT DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA %K Brand Ambassador, Kualitas Produk, Word of Mouth, Keputusan Pembelian %A Cristine Carmelita Sitanggang %X Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menguji dampak variabel antara Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine Pada Masyarakat Di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive random sampling dengan melibatkan 100 responden. Data primer dikumpulkan langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner menggunakan platform Google Form. Pengujian data dilakukan menggunakan perangkat lunak SPSS-25. Hasil analisis data menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Word of Mouth secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian. Dengan demikian, hipotesis pertama, kedua, dan ketiga dalam penelitian ini dapat diterima. %D 2024