%0 Thesis %9 Final Year Projects (S1) %A Euodia Togu Nainggolan %B Manajemen %D 2024 %F katalog:8832 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kualitas Produk, Citra Merek, Iklan, Keputusan Pembelian %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/8832/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganilisis pengaruh kualitas produk, citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi Di Yogyakarta. Penelitian ini bersifat asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di Kota Yogyakarta yang pernah membeli/saat ini menggunakan smartphone Xiaomi. Penelitian ini mengambil data dengan menggunakan Google Form, yang selanjutnya akan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS 25. Analisis menggunakan tehnik uji regeresi linear berganda, koefisien determinan, uji F dan uji T. Terdapat 3 variabel bebas yaitu kualitas produk, citra merek dan iklan serta 1 variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel (kualitas produk, citra merek dan iklan) menunjukkan hasil yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 78,3% dan sisanya 21,7% dipengaruhi oleh varibel lain yang tidak diteliti. Yang artinya bahwa semua hipotesis ini diterima.