%K brand ambassador, citra merk dan promosi, keputusan pembelian %T PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA %I Universitas Kristen Duta Wacana %L katalog8827 %D 2024 %X Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, citra merk dan promosi terhadap keputusan pembelian Compass Di Kota Yogyakarta. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagi penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden Di Kota Yogyakarta. Pengumpulan data menggunakan kusioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu applikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan realibilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. %A Haryadi Zefti Pune