TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, citra merk dan promosi terhadap keputusan pembelian Compass Di Kota Yogyakarta. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagi penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden Di Kota Yogyakarta. Pengumpulan data menggunakan kusioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu applikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan realibilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Y1 - 2024/07/27/ ID - katalog8827 TI - PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8827/ M1 - skripsi AV - restricted PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - brand ambassador KW - citra merk dan promosi KW - keputusan pembelian A1 - Haryadi Zefti Pune ER -