%A Theowoda De Victor Chaezaldeliph Boboy %X Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian tiket Maskapai Super Air Jet pada mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sumber data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder dengan menggunakan pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah membeli tiket Maskapai Super Air Jet yang menempuh pendidikan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah 102 responden dengan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Promosi dan Kualitas Layanan secara simultan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian tiket Maskapai Super Air Jet di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan secara parsial, variabel Persepsi Harga dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian tiket Maskapai Super Air Jet di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sedangkan variabel Promosi bernilai positif dan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. %D 2024 %L katalog8826 %I Universitas Kristen Duta Wacana %T PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI SUPER AIR JET PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA %K Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Layanan dan Keputusan Pembelian