eprintid: 8824 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/24 datestamp: 2024-09-25 03:26:01 lastmod: 2024-09-25 03:26:01 status_changed: 2024-09-25 03:26:01 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Elsafan Amazia Yesyer Hendrico Rumaikewi creators_id: 11190666 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriyani, Ety contributors_id: 0505046403 title: PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA LION PARCEL DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Promosi, Kualitas pelayanan, Persepsi Harga, dan Keputusan Penggunaan Jasa abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Layanan Lion Parcel Di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan purposive sampling, yaitu orang-orang yang tinggal di Kota Yogyakarta, dan pernah menggunakaan jasa pengiriman Lion Parcel. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F dan Uji t. Kemudian diolah menggunakanan program SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan hasil bahwa Promosi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Penggunaan jasa. Hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa Promosi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga mempengaruhi Keputusan Penggunaan jasa sebesar 53,2%. Sedangkan sisanya sebanyak 46,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: elsafanhendrico@gmail.com citation: Elsafan Amazia Yesyer Hendrico Rumaikewi (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA LION PARCEL DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8824/1/11190666_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8824/2/11190666_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf