TY - THES M1 - skripsi KW - Promosi KW - Kualitas pelayanan KW - Persepsi Harga KW - dan Keputusan Penggunaan Jasa A1 - Elsafan Amazia Yesyer Hendrico Rumaikewi AV - restricted PB - Universitas Kristen Duta Wacana TI - PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA LION PARCEL DI YOGYAKARTA ID - katalog8824 Y1 - 2024/07/27/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Layanan Lion Parcel Di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan purposive sampling, yaitu orang-orang yang tinggal di Kota Yogyakarta, dan pernah menggunakaan jasa pengiriman Lion Parcel. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), Uji F dan Uji t. Kemudian diolah menggunakanan program SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan hasil bahwa Promosi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Penggunaan jasa. Hasil uji koefisien determinasi (R2) yang menunjukkan bahwa Promosi, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga mempengaruhi Keputusan Penggunaan jasa sebesar 53,2%. Sedangkan sisanya sebanyak 46,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8824/ ER -