eprintid: 8821 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/21 datestamp: 2024-09-25 03:20:21 lastmod: 2024-09-25 03:20:21 status_changed: 2024-09-25 03:20:21 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Elena Prantika creators_id: 11190653 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API PROGO KELAS EKONOMI DI STASIUN LEMPUYANGAN KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: kualitas pelayanan, persepsi harga, fasilitas, kepuasan konsumen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Kereta Api Progo kelas ekonomi di Stasiun Lempuyangan Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa kereta api dalam waktu 6 (enam) bulan terakhir. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data kemudian diolah dengan aplikasi SPSS dengan teknik analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R²), uji signifikan secara stimulan (Uji F), dan uji parsial (Uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, persepsi harga dan fasilitas secara bersama-sama mempengaruhi variabel kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Variabel kualitas pelayanan, persepsi harga, dan fasilitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Nilai adjusted R square pada uji koefisien determinasi adalah 0.641 yang berarti variabel kualiatas pelayanan, persepsi harga, dan fasilitas berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen sebesar 64,1% sedangkan sisanya 35,9%. Hal ini dipengaruhi oleh variabel lain selain kualitas pelayanan, persepsi harga, dan fasilitas yang tidak diuji dalam penelitian ini. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: elenaprantika12@gmail.com citation: Elena Prantika (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERETA API PROGO KELAS EKONOMI DI STASIUN LEMPUYANGAN KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8821/1/11190653_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8821/2/11190653_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf