TY - THES TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARUNG KOPI MERAPI CANGKRINGAN SLEMAN N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Suasana Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kopi Merapi Cangkringan Yogyakarta. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah Kuantitatif dengan Teknik Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah yang sudah pernah berkunjung ke Warung Kopi Merapi dalam waktu 6 (enam) bulan terahkir. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Kemudian data diolah menggunakan aplikasi SPSS dengan Teknik analisis uji validasi, uji reabilitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji signifikan secara simultan (Uji F) dan uji parsial (Uji t). Penelitian ini menyertakan Hasil dari variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Susana menunjukan bahawa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Variabel Kualitas Produk terkuat dengan nilai t hitung sebesar 3.816. Y1 - 2024/07/27/ ID - katalog8820 UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8820/ M1 - skripsi KW - Kualitas Produk KW - Persepsi Harga KW - Suasana KW - Kepuasan Konsumen A1 - Athalia Dea Purnalita PB - Universitas Kristen Duta Wacana AV - restricted ER -