TY - THES ID - katalog8818 N2 - Penelitian ini bertujuan menjawab keterbatasan penelitian dan memperkaya varian hasil penelitian dengan meneliti mengenai pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi digital pada minat beli konsumen pada Live Tik Tok Shop terkhusus pada produk fashion. Penelitian kuantitatif ini mengambil sampel menggunakan kuesioner melalui google form dan dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 136 responden. Analisis data: uji koefisien determinasi (R2), uji F atau uji simultan, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian: kualitas layanan, harga, dan promosi digital berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Live Tik Tok Shop terkhusus pada produk fashion. Y1 - 2024/07/27/ TI - PENGARUH KUALITAS LAYANAN HARGA DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK FASHION DI LIVE TIK TOK UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8818/ M1 - skripsi AV - restricted PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - Rachela Putri Dwianti KW - Kualitas layanan KW - harga KW - promosi digital KW - minat beli konsumen KW - Live Tik Tok Shop ER -