%0 Thesis %9 Final Year Projects (S1) %A Rachela Putri Dwianti %B Manajemen %D 2024 %F katalog:8818 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kualitas layanan, harga, promosi digital, minat beli konsumen, Live Tik Tok Shop %T PENGARUH KUALITAS LAYANAN HARGA DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK FASHION DI LIVE TIK TOK %U https://katalog.ukdw.ac.id/8818/ %X Penelitian ini bertujuan menjawab keterbatasan penelitian dan memperkaya varian hasil penelitian dengan meneliti mengenai pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi digital pada minat beli konsumen pada Live Tik Tok Shop terkhusus pada produk fashion. Penelitian kuantitatif ini mengambil sampel menggunakan kuesioner melalui google form dan dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 136 responden. Analisis data: uji koefisien determinasi (R2), uji F atau uji simultan, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian: kualitas layanan, harga, dan promosi digital berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Live Tik Tok Shop terkhusus pada produk fashion.