%X Penelitian ini memberikan variasi hasil penelitian yang berkaitan pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi pada keputusan penyewaan pada Lapangan Futsal Telaga 1 Yogyakarta. Penelitian kuantitatif ini mengambil sampel menggunakan kuesioner dan dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 32 responden. Analisis data: uji koefisien determinasi (R2), uji F atau uji simultan, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian: semua variabel independen yaitu persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan penyewaan pada Lapangan Futsal Telaga 1 Yogyakarta. %D 2024 %A Teguh Anthoni Putra %T PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PENYEWAAN PADA LAPANGAN FUTSAL TELAGA 1 YOGYAKARTA %K Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi. %L katalog8817 %I Universitas Kristen Duta Wacana