TY - THES A1 - Dan Naftali Liasta Ketaren KW - Kualitas Pelayanan KW - Kualitas Produk KW - dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen PB - Universitas Kristen Duta Wacana AV - restricted M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8816/ TI - PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 28 COFFEE YOGYAKARTA Y1 - 2024/07/27/ N2 - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Dalam penelitian ini untuk pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan menggunakan 100 responden masyarakat di Kota Yogyakarta dengan usia minimal 17 Tahun dan pernah Mengunjungi Coffee 28 Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online yaitu Google Form yang disebarkan kepada responden untuk mengumpulkan data, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS 25. Teknik analisi dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen produk Coffee 28 di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial. ID - katalog8816 ER -