<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 28 COFFEE YOGYAKARTA"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Dalam penelitian ini untuk pengambilan data menggunakan purposive sampling dengan menggunakan 100 responden masyarakat di Kota Yogyakarta dengan usia minimal 17 Tahun dan pernah Mengunjungi Coffee 28 Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online yaitu Google Form yang disebarkan kepada responden untuk mengumpulkan data, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS 25. Teknik analisi dalam penelitian ini berupa uji regresi linear berganda dengan uji hipotesis, uji determinan (R2), uji t, dan uji F (Anova). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen produk Coffee 28 di Kota Yogyakarta baik secara simultan maupun parsial."^^ . "2024-07-27" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Jonathan"^^ . "Herdioko"^^ . "Jonathan Herdioko"^^ . . "Dan Naftali Liasta Ketaren"^^ . ""^^ . "Dan Naftali Liasta Ketaren "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 28 COFFEE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11180541_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 28 COFFEE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 28 COFFEE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 28 COFFEE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #8816 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 28 COFFEE YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . . . "HF Perdagangan"@id . . . "HM Sosiologi"@id . .