eprintid: 8809 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/09 datestamp: 2024-09-25 03:17:52 lastmod: 2024-09-25 03:17:52 status_changed: 2024-09-25 03:17:52 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Eksandra Juan Hans creators_id: 11170367 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 title: ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN PADA MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian abstract: Di era globalisasi saat ini, Setiap perusahaan dituntut untuk bisa bersain agar tetap hidup dan berkembang. Sehingga, nantinya tujuan perusahaan akan tercapai. Tujuan tersebut dapat dicapai apabila perusahaan dapat mempertahankan dan meningkatkan laba perusahaan yaitu dengan cara mencari dan membina langganan, serta usaha menguasai pasar. Meningkatkan dan mempertahankan usaha, bisa dilakukan dengan adanya strategi pemasaran. Strategi yang mantap untuk menggunakan kesempatan atau peluang yang ada dalam pemasaran. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pendekatan asosiatif. Dimana didalam penelitian ini metode pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti untuk mengumpulkan data adalah dengan adanya penyebaran kuesioner melalui Google Form. Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Kota Yogyakarta Pada Mixue. Untuk penelitian selanjutnya dapat melakukan penelitian mengenai produk Mixue dengan menggunakan variabel yang lain. Hasil dari penelitian ini digunakam sebagai pedoman untuk penelitian selanjutnya. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: juanhanss04@gmail.com citation: Eksandra Juan Hans (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN PADA MASYARAKAT KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8809/1/11170367_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8809/2/11170367_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf