eprintid: 8806 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/06 datestamp: 2024-09-11 03:21:06 lastmod: 2024-09-11 03:21:06 status_changed: 2024-09-11 03:21:06 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Febryan Nugraha Marbun creators_id: 11170211 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hardiyanto, Purnawan contributors_id: 0521026401 title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Laptop Asus. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian laptop Asus di Kota Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini variabel penelitian terbagi menjadi dua yaitu variabel bebas dan terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, persepsi harga dan promosi sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna laptop Asus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, yaitu mereka yang pernah membeli dan memiliki produk laptop Asus dalam 1 (satu) tahun terakhir. Terdapat sampel pada penelitian ini sebanyak 147 responden yang telah di sebar, dimana telah di eliminasi sebanyak 9 responder dikarenakan tidak menggunakan laptop Asus, dan untuk total final responder adalah 138 responder. Penelitian ini menggunakan teknik analisi regresi menggunakan alat analisis IBM SPSS STATISTICS 25. Penelitian ini memberikan hasil kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: febryantnugrahamarbun15@gmail.com citation: Febryan Nugraha Marbun (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI KOTA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8806/1/11170211_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8806/2/11170211_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf