eprintid: 8805 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/88/05 datestamp: 2024-09-11 03:20:33 lastmod: 2024-09-11 03:20:33 status_changed: 2024-09-11 03:20:33 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Yosafat creators_id: 11170204 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sisnuhadi, Sisnuhadi contributors_id: 0509075901 title: ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: HG divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Brand Image, Service Quality, Price Perception, Customer Loyalty abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga terhadap loyalitas pelanggan J&T Express di Yogyakarta. Partisipan dalam penelitian ini adalah individu yang berdomisili di Yogyakarta yang pernah atau sedang menggunakan jasa J&T Express. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kuantitatif dan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Metode purposive sampling digunakan. Sampel penelitian berjumlah seratus responden yang dipilih dari jawaban kuesioner yang diberikan kepada peserta. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F, dan uji t. Sebelum melakukan tes, dilakukan evaluasi untuk mengetahui validitas dan reliabilitas instrumen penelitian. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kombinasi faktor Citra Merek, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan. Variabel loyalitas pelanggan paling banyak dipengaruhi oleh faktor Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan dengan variasi sebesar 50,1%. Sisanya sebesar 49,9% disebabkan oleh variabel lain yang bukan merupakan fokus utama penyelidikan ini. date: 2024-07-27 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: iyosja@gmail.com citation: Yosafat (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS DI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8805/1/11170204_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8805/2/11170204_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf