%X Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan layanan terhadap kepuasan pelanggan WiFi Indihome di Yogyakarta. Tujuan utama adalah menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian dibatasi pada produk internet dari Indihome, wilayah Yogyakarta, dan melibatkan 100 responden yang telah menggunakan atau pun yang berlangganan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda, digunakan untuk menilai dampak variabel bebas terhadap variabel terikat. Untuk mengevaluasi kontribusi masing-masing variabel bebas secara individual, dilakukan uji t, sementara uji F digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil uji F-statistik menunjukkan bahwa secara bersama-sama, kualitas produk, persepsi harga, dan layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan WiFi Indihome di Yogyakarta. Hasil ini diperkuat oleh nilai Adjusted R2 sebesar 0.518, yang mengindikasikan bahwa sekitar 51.8% variabilitas dalam kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh ketiga faktor ini, sementara faktor lainnya dapat menyumbang sebanyak 48.2%. Temuan ini memiliki implikasi penting bagi penyedia layanan WiFi Indihome, karena menunjukkan bahwa upaya untuk meningkatkan kualitas produk, mengelola persepsi harga, dan meningkatkan layanan dapat berkontribusi positif terhadap kepuasan pelanggan. %D 2024 %A Allan Hami Matondang %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA WIFI INDIHOME DI YOGYAKARTA %K Kualitas Produk, Persepsi Harga, Layanan, Kepuasan Pelanggan %L katalog8804 %I Universitas Kristen Duta Wacana