eprintid: 8733 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 11 dir: disk0/00/00/87/33 datestamp: 2024-08-06 05:02:22 lastmod: 2024-08-06 05:02:22 status_changed: 2024-08-06 05:02:22 type: monograph metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Andreas Ari Sukoco creators_name: , Jonathan Herdioko creators_id: 0501016601 creators_id: 0522107101 contributors_name: , Brigitta Evelyn Krisanta title: ASPEK GREEN MARKETING, PRODUK, HARGA DAN MINAT BELI PADA GERAI SUPERINDO ispublished: unpub subjects: HF divisions: mag_manajemen full_text_status: restricted monograph_type: project_report abstract: Penelitian ini bertujuan untuk melihat respon konsumen terhadap atribut Super Indo khususnya atribut produk dan harga dalam kaitannya dengan green marketing. Green marketing menjadi topik yang diangkat dalam upaya peneliti melihat sejauh mana industri mulai memperhatikan aspek aspek yang berkaitan dengan pelestarian lingkungan. Aspek yang diteliti dalam penelitian ini meliputi aspek produk, aspek harga, aspek green marketing dan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen Penelitian dilakukan di Yogyakarta dengan pengambilan sampel pada konsumen Super Indo secara acak. Pengambilan data lapangan di lakukan pada periode bulan Mei sd Juli 2021. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuaesioner dengan terlebih dulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data di lakukan dengan menggunakan model Regresi-Moderasi dengan variabel aspek produk dan harga sebagai variabel independent. Aspek minat beli sebagai variabel independent, sedangkan variabel green marketing sebagai variabel pemoderasi. Penggunaan variabel moderasi ini untuk melihat sejauh mana green marketing memiliki pengaruh terhadap cara pandang konsumen tentang produk dan harga yang ada di gerai Super Indo date: 2021-10-18 publisher: Fakultas Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana place_of_pub: Yogyakarta pages: 49 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Fakultas Bisnis referencetext: Alfred, O. (2013). Influences of Price And Quality On Consumer Purchase Of Mobile Phone In The Kumasi Metropolis In Ghana A Comparative Study. European Journal of Business and Management, 5(1). Bei, L.-T. and Chiao, Y.-C. (2001) An Integrated Model for the Effects of Perceived Product, Perceived Service Quality, and Perceived Price Fairness on Consumer Satisfaction and Loyalty. Journal of Consumer Satisfaction, Dissatisfaction and Complaining Behavior, 14, 125. Durmaz, Hatice (2016), Green Marketing and Benefits to Business, Business and Management Studies Vol 2, No 2, pp 64-72 Ekowati, Titin ( 2018), Respons Konsumen Terhadap Tema Kekawatiran Iklan Convenience Goods, Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol 14, No 1, hal 14-56 Faryabi, Mohammad; Kousar and Mortaza (2012) : The Effect of Price Potongans and Store Image on Consumer’s Purchase Intention in Online Shopping Context. Case study : Nokia and HTC, Journal of Business Studies Quarterly Vol 4, pp 197-205. Gilbert, David. 2003. Retail Marketing Management. New Jersey: PrenticeHall. Hasim, Karim (2013), “Pengaruh Private Label terhadap Kepuasan Konsumen”, skripsi, Fak. Ekonomi, Universitas Negeri Grontalo. funders: sukocoariandreas@yahoo.co.id citation: Andreas Ari Sukoco and Jonathan Herdioko (2021) ASPEK GREEN MARKETING, PRODUK, HARGA DAN MINAT BELI PADA GERAI SUPERINDO. Research Report (Lecturer). Fakultas Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana, Yogyakarta. (Unpublished) document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8733/1/914E154_PENDAHULUAN_KESIMPULAN_DAFTARPUSTAKA.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8733/2/914E154_FULLTEXT.pdf