%T ASPEK GREEN MARKETING, PRODUK, HARGA DAN MINAT BELI PADA GERAI SUPERINDO %L katalog8733 %C Yogyakarta %I Fakultas Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk melihat respon konsumen terhadap atribut Super Indo khususnya atribut produk dan harga dalam kaitannya dengan green marketing. Green marketing menjadi topik yang diangkat dalam upaya peneliti melihat sejauh mana industri mulai memperhatikan aspek aspek yang berkaitan dengan pelestarian lingkungan. Aspek yang diteliti dalam penelitian ini meliputi aspek produk, aspek harga, aspek green marketing dan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen Penelitian dilakukan di Yogyakarta dengan pengambilan sampel pada konsumen Super Indo secara acak. Pengambilan data lapangan di lakukan pada periode bulan Mei sd Juli 2021. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuaesioner dengan terlebih dulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data di lakukan dengan menggunakan model Regresi-Moderasi dengan variabel aspek produk dan harga sebagai variabel independent. Aspek minat beli sebagai variabel independent, sedangkan variabel green marketing sebagai variabel pemoderasi. Penggunaan variabel moderasi ini untuk melihat sejauh mana green marketing memiliki pengaruh terhadap cara pandang konsumen tentang produk dan harga yang ada di gerai Super Indo %D 2021 %A Andreas Ari Sukoco %A Jonathan Herdioko