TY - THES N2 - Perkembangan internet mengubah cara pengusaha atau perusahaan untuk memasarkan produknya khususnya dengan memasarkan produknya melalui media sosial, masalah ini mengakibatkan semakin banyak dan beragamnya informasi produk yang tersebar di media sosial. Tujuan dari pembangunan sistem ini adalah untuk memudahkan pengguna memperoleh informasi promo. Sistem dibuat berbasis Web menggunakan API service yang akan mengambil informasi promo yang di unggah ke media sosial, khususnya media sosial Twitter. Pengambilan informasi promo dilakukan dengan pengaksesan Twitter API (Application Programming Interface). Web yang dibangun akan memberikan informasi promo yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Web akan secara langsung merekomendasaikan promo berdasarkan lokasi tempat pengguna dan beberapa kategori yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Hasil berupa sebuah sistem yang mampu menampilkan promo yang sesuai dengan yang dibutuhkan pengguna karena informasi yang ditampilkan dari aplikasi mampu menampilkan informasi promo yang sudah tersaring secara relevan dengan disaring berdasarkan lokasi pengguna. Y1 - 2018/11// TI - SISTEM INFORMASI REKOMENDASI PROMO BERBASIS WEB UR - https://katalog.ukdw.ac.id/862/ EP - 56 AV - restricted M1 - skripsi ID - katalog862 KW - Twitter Application Programming Interface PB - Univeristas Kristen Duta Wacana A1 - 72140018, ANTONI ER -