%D 2023 %L katalog8562 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, presepsi manfaat, kepercayaan, risiko dan keamanan terhadap minat menggunakan E-Banking di Yogyakarta. Penelitian ini termasuk penelitian survai. Populasi dalam penelitian ini adalah / nasabah BNI yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta, jenis data yag dipakai dalam penelitian ini adalah data primer dengan target 125 responder, proses penyebaran kuesioner dengan cara membagi pertanyaan/pernyataan kepada responden kemudian isi oleh responden, dan final responder adalah 108 responden karena 8 kuesioner tidak kembali dan 9 responden yang lain tidak menggunakan M-Banking BNI. Penelitian ini menggunakan teknik analisi regresi menggunakan alat analisis IBM SPSS STATISTICS 25. Penelitian ini memberikan hasil presepsi kemudahan berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Presepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Resiko tidak berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan dengan nilai signifikan 0,223 < 0,05. Dan keamanan berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. %A Berlina Sampe Liling %K Persepsi kemudahan, persepsi manfaat, kepercayaan, risiko, keamanan, Mobile Banking %I Universitas Kristen Duta Wacana %T PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, KEPERCAYAAN, RISIKO DAN KEAMANAN TERHADAP PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE BANKING