eprintid: 8528 rev_number: 15 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/85/28 datestamp: 2024-05-22 06:13:09 lastmod: 2024-05-22 06:13:09 status_changed: 2024-05-22 06:13:09 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Johnatan Pernando Saragih creators_id: 11201018 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian Smartphone Oppo abstract: Smartphone Oppo adalah perusahaan yang bergerak dibidang elektronik yang berdiri sejak 2004. Perusahaan ini sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Smartphone Oppo ini sudah terkenal di kalangan masyarakat karena kualitas yang diberikan kepada penggunanya sehingga dapat membantu pengguanya dalam melakukan kegiatan dibidang teknologi. Selain itu harga nya cukup terjangkau di kantong masyarakat Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui kuesioner. Penelitian ini berada di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden Data yang terkumpul akan di uji menggunakan sebuah aplikasi SPSS-25. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Yogyakarta dan Sekitarnya baik itu secara parsial maupun simultan. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: johnatanpernando@gmail.com citation: Johnatan Pernando Saragih (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8528/1/11201018_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8528/2/11201018_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf