%A Sophia Blessy Pratiwi Manurung %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, event marketing, dan electronic word of mouth terhadap keputusan berkunjung di Galeria Mall Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan pengujian menggunakan media SPSS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) social media marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan berkunjung (2) event marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, dan (3) electronic word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. %I Universitas Kristen Duta Wacana %T PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EVENT MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG ULANG DI GALERIA MALL YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA) %K social media marketing, event marketing, electronic word of mouth, dan keputusan berkunjung %D 2024 %L katalog8526