TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, event marketing, dan electronic word of mouth terhadap keputusan berkunjung di Galeria Mall Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan pengujian menggunakan media SPSS. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) social media marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan berkunjung (2) event marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, dan (3) electronic word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung. Y1 - 2024/03/09/ ID - katalog8526 TI - PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EVENT MARKETING, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG ULANG DI GALERIA MALL YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA) A1 - Sophia Blessy Pratiwi Manurung AV - restricted KW - social media marketing KW - event marketing KW - electronic word of mouth KW - dan keputusan berkunjung UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8526/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi ER -