TY - THES TI - PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, MARKETING INFLUENCER DAN BRAND AWARENESS PRODUK FASHION UNIQLO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8520/ Y1 - 2024/03/09/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial dari variabel promosi penjualan, Marketing Influencer dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk fashion Uniqlo melalui e-commerce Shopee. Penelitian ini bersumber dari dua data yaitu data primer yang didapat secara langsung dari hasil kuesioner responden produk Uniqlo dan data sekunder yang didapat dari penelitian terdahulu, berupa jurnal, buku, teori para ahli, dan website pendukung yang boratian dengan riset. Kemudian sampel dari penelitian ini merupakan 130 responden pengguna fashion Uniqlo di Yogyakarta yang didapat melalui metode sampel non probability sampling dengan teknik purposive random sampling. Dalam hal ini pengambilan data sampel dilakukan melalui metode survei dengan cara memberikan kuesioner berbasis Google Form kepada responden. Kemudian penelitian menggunakan aplikasi SPSS versi 25 untuk mengolah data responden serta menggunakan teknik analisis berupa regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian terhadap analisis uji regresi linier berganda didapatkan kesimpulan bahwa Promosi Penjualan, Marketing Influencer dan Brand Awareness memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion Uniqlo melalui e-commerce Shopee di kota Yogyakarta secara simultan maupun parsial. Maka dengan demikian semua hipotesis didalam penelitian ini dapat diterima. M1 - skripsi ID - katalog8520 KW - Promosi Penjualan KW - Marketing Influencer KW - Brand Awareness KW - Keputusan Pembelian AV - restricted A1 - Eunike Christin Hia PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -