eprintid: 8518 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/85/18 datestamp: 2024-05-22 06:45:13 lastmod: 2024-05-22 06:45:13 status_changed: 2024-05-22 06:45:13 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Mely Catryna Ritonga creators_id: 11201004 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 title: PENGARUH CITRA MEREK, KELENGKAPAN PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MANNA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra Merek, Kelengkapan Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian Konsumen di Manna Kampus C. Simanjuntak abstract: Manna Kampus adalah pusat perbelanjaan retail yang menjual berbagai macam kebutuhan konsumen baik makanan maupun non makanan seperti kebutuhan pokok, kebutuhan fesyen, dan kebutuhan rumah tangga. Penelitian ini dilakukan di jalan C. Simanjuntak Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kelengkapan Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Manna Kampus C. Simanjuntak Yogyakarta, baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 102 responden. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui kuesioner. Hasil dari kuesioner yang dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan program SPSS-25. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, Kelengkapan Produk juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: melycatryna26@gmail.com citation: Mely Catryna Ritonga (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KELENGKAPAN PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MANNA KAMPUS C. SIMANJUNTAK YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8518/1/11201004_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8518/2/11201004_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf