eprintid: 8514 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/85/14 datestamp: 2024-05-22 06:47:40 lastmod: 2024-05-22 06:47:40 status_changed: 2024-05-22 06:47:40 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Lusiana Marpaung creators_id: 11200984 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hardiyanto, Purnawan contributors_id: 0521026401 title: PENGARUH FLASH SALE, CASHBACK, DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Flash Sale, Cashback, Gratis ongkos kirim, Keputusan Pembelian. abstract: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh flash sale, cashback, dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian skincare skintific dikota Yogyakarta. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah aksidental sampling sebanyak 100 sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Pada penelitian ini variabel dependen yaitu keputusan pembelian sedangkan variabel independen yaitu flash sale, cashback, dan gratis ongkos kirim. Secara parsial, hasil penelitian ini menunjukan bahwa flash sale berpengaruh terhadap keputusan pembelian, cashback berpengaruh terhadap keputusan pembelian, gratis ongkos kirim tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa flash sale, cashback, dan gratis ongkos kirim memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian skincare skintific dikota Yogyakarta. Dilihat dari hasil analisis koefisien determinasi di dapat nilai Adjusted R Square sebesar 0,370 berarti 37% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh flash sale, cashback, dan gratis ongkos kirim sedangkan sisanya 63 % dijelaskan oleh variabel- variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: luci29juni@gmail.com citation: Lusiana Marpaung (2024) PENGARUH FLASH SALE, CASHBACK, DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8514/1/11200984_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8514/2/11200984_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf