eprintid: 8513 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/85/13 datestamp: 2024-05-22 06:48:13 lastmod: 2024-05-22 06:48:13 status_changed: 2024-05-22 06:48:13 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Christian Yuliankys creators_id: 11200982 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Hardiyanto, Purnawan contributors_id: 0521026401 title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MENYEWA KAMAR KOS DI KOTA YOGYAKARTA DAN KABUPATEN SLEMAN ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HG divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Menyewa abstract: Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Lokasi dan Promosi) Terhadap Keputusan Mahasiswa dalam Menyewa Kamar Kos di KotaYogyakarta dan Kabupaten Sleman. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang menyewa kos di Kota Yogyakarta dan Kabupaten Sleman. Sampelnya sejumlah 101 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Teknik purposive sampling menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda guna menguji nilai t, nilai F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini mennunjukan bahwa Produk (X1) secara parsial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menyewa (Y). Harga (X2) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menyewa (Y). Lokasi (X3) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menyewa (Y). Promosi (X4) secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menyewa (Y). Produk, Harga, Lokasi dan Promosi secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Menyewa (Y). date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: christianyuliankys27@gmail.com citation: Christian Yuliankys (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MENYEWA KAMAR KOS DI KOTA YOGYAKARTA DAN KABUPATEN SLEMAN. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8513/1/11200982_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8513/2/11200982_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf