eprintid: 8502 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 2097 dir: disk0/00/00/85/02 datestamp: 2024-05-22 06:13:52 lastmod: 2024-05-22 06:13:52 status_changed: 2024-05-22 06:13:52 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Joy Lorenzius creators_id: 11190814 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 title: PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Minat Beli abstract: Orang-orang menggunakan teknologi modern dalam kehidupan sehari-hari mereka untuk berbagai tujuan, seperti bekerja, berinteraksi, bermain game, dan bersenang-senang. Komunikasi menjadi sesuatu yang penting bagi individu untuk bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Manusia saling membutuhkan satu sama lain karena mereka tidak dapat hidup sendiri. Informasi menjadi mudah didapatkan jika kita melakukan komunikasi yang baik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Dimana didalam penelitian ini metode pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis untuk mengumpulkan data adalah dengan adanya penyebaran kuesioner melalui Google Form. Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga secara simultan dan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk iPhone di Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk penelitian selanjutnya dapat melakukan penelitian mengenai produk iPhone dengan menggunakan variabel yang lain. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai pedoman untuk penelitian selanjutnya. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: joylorenzius@gmail.com citation: Joy Lorenzius (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8502/1/11190814_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8502/2/11190814_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf