eprintid: 8499 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 2097 dir: disk0/00/00/84/99 datestamp: 2024-05-22 03:22:20 lastmod: 2024-05-22 03:22:20 status_changed: 2024-05-22 03:22:20 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Cornelius Titan Lagsa Jati creators_id: 11190807 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno contributors_id: 0010115801 title: ANALISIS KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN JIYO COFFEE KOTA MADIUN ispublished: pub subjects: BF subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Produk, Store Atmosphere, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan. Kepuasan Konsumen. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk, store atmosphere, persepsi harga dan, kualitas pelayanan sebagai penentu kepuasan konsumen di Jiyo Coffee Kota Madiun.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik quota sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah Pelanggan Jiyo Coffee Kota Madiun sebanyak 100 orang dengan menggunakan kuisioner sebagai metode mendapatkan data dan dibagikan langsung kepada responden menggunakan Google form. Proses analisis menggunakan software SPSS 25.0. Analisis yang digunakan di dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu Uji F,Uji t dan Koefisien Determinasi R2 .Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Jiyo Coffee Kota Madiun.Sedangkan variabel store atmosphere tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Jiyo Coffee Kota Madiun. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: liustitan255@gmail.com citation: Cornelius Titan Lagsa Jati (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN JIYO COFFEE KOTA MADIUN. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8499/1/11190807_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8499/2/11190807_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf