TY - THES AV - restricted A1 - Cornelius Titan Lagsa Jati Y1 - 2024/03/09/ ID - katalog8499 TI - ANALISIS KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI PENENTU KEPUASAN KONSUMEN JIYO COFFEE KOTA MADIUN N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk, store atmosphere, persepsi harga dan, kualitas pelayanan sebagai penentu kepuasan konsumen di Jiyo Coffee Kota Madiun.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik quota sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah Pelanggan Jiyo Coffee Kota Madiun sebanyak 100 orang dengan menggunakan kuisioner sebagai metode mendapatkan data dan dibagikan langsung kepada responden menggunakan Google form. Proses analisis menggunakan software SPSS 25.0. Analisis yang digunakan di dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan uji hipotesis yaitu Uji F,Uji t dan Koefisien Determinasi R2 .Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Jiyo Coffee Kota Madiun.Sedangkan variabel store atmosphere tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Jiyo Coffee Kota Madiun. PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8499/ KW - Kualitas Produk KW - Store Atmosphere KW - Persepsi Harga KW - Kualitas Pelayanan. Kepuasan Konsumen. M1 - skripsi ER -