eprintid: 8498 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 2097 dir: disk0/00/00/84/98 datestamp: 2024-05-22 03:22:48 lastmod: 2024-05-22 03:22:48 status_changed: 2024-05-22 03:22:48 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Mangihut Pandapotan Sitanggang creators_id: 11190799 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MCDONALD'S DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: HG divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian abstract: Pada era modern saat ini, perkembangan gaya hidup dan kemajuan teknologi turut memengaruhi berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam persaingan bisnis makanan cepat saji. Pelaku bisnis berusaha memaksimalkan pemanfaatan seluruh sumber daya guna meningkatkan kapabilitas operasional dan meningkatkan daya saing terhadap pesaing. Perubahan gaya hidup masyarakat memberi peluang bagi perusahaan yang begerak dalam industri makananan dan minuman cepat saji berupaya mengoptimalkan peningkatan nilai produk atau layanan yang dihasilkan, sehingga mampu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini mengevaluasi pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian pada produk McDonald's di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Metode analisis menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, simultan, dan koefisien determinasi dengan SPSS 25. Hasil analisis menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek secara positif dan signifikan memengaruhi keputusan pembelian secara parsial maupun simultan (42,8%). date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: mangihutpsitanggang@gmail.com citation: Mangihut Pandapotan Sitanggang (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MCDONALD'S DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8498/1/11190799_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8498/2/11190799_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf