TY - THES N2 - Pada era modern saat ini, perkembangan gaya hidup dan kemajuan teknologi turut memengaruhi berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam persaingan bisnis makanan cepat saji. Pelaku bisnis berusaha memaksimalkan pemanfaatan seluruh sumber daya guna meningkatkan kapabilitas operasional dan meningkatkan daya saing terhadap pesaing. Perubahan gaya hidup masyarakat memberi peluang bagi perusahaan yang begerak dalam industri makananan dan minuman cepat saji berupaya mengoptimalkan peningkatan nilai produk atau layanan yang dihasilkan, sehingga mampu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini mengevaluasi pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian pada produk McDonald's di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Metode analisis menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, simultan, dan koefisien determinasi dengan SPSS 25. Hasil analisis menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek secara positif dan signifikan memengaruhi keputusan pembelian secara parsial maupun simultan (42,8%). AV - restricted A1 - Mangihut Pandapotan Sitanggang TI - PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MCDONALD'S DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA ID - katalog8498 Y1 - 2024/03/09/ M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8498/ KW - Persepsi Harga KW - Kualitas Produk KW - Citra Merek KW - dan Keputusan Pembelian ER -