relation: https://katalog.ukdw.ac.id/8497/ title: PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA creator: Kezia Ajeng Inggilingsih Allokendek subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Nature Republic di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Metode penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah Masyarakat di kota Yogyakarta dan sekitarnya yang menggunakan produk Nature Republic. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data berupa analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji T menggunakan IBM SPSS 25. Hasil analisis data dari uji koefisien determinasi sebesar 0,778 (77,8%). Hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 77,8% dan sisanya 22,2% dipengaruhi variabel independen lain di luar model penelitian ini. Melalui uji regresi linear berganda, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2024-03-09 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8497/1/11200949_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8497/2/11200949_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: Kezia Ajeng Inggilingsih Allokendek (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIC DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.