eprintid: 8496 rev_number: 14 eprint_status: archive userid: 2098 dir: disk0/00/00/84/96 datestamp: 2024-05-22 06:30:12 lastmod: 2024-05-22 06:30:12 status_changed: 2024-05-22 06:30:12 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , George Patrick Bramcalliope Bombo creators_id: 11200946 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih contributors_id: 0510046401 title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION THRIFT PADA KONSUMEN DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian produk fashion thrift. abstract: Thrifting merupakan aktivitas yang menjadi tren bagi sebagian ka-langan masyarakat. Salah satunya dilakukan oleh Masyarakat di kota Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Thrift Pada Konsumen di Yogyakarta dan Sekitarnya baik itu secara parsial maupun simultan. Latar belakang penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif . Teknik pengambilan sampelnya menggunakan non-probability sampling yaitu jenis purposive sampling dengan mengumpulkan data melalui kuesioner. Data yang terkumpul akan di uji menggunakan SPSS-25. Sam-pel dalam penelitian ini berjumlah 103 responden. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Persepsi harga berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: georgebombo9@gmail.com citation: George Patrick Bramcalliope Bombo (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION THRIFT PADA KONSUMEN DI YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8496/1/11200946_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8496/2/11200946_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf