eprintid: 8495 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 2097 dir: disk0/00/00/84/95 datestamp: 2024-05-22 03:21:16 lastmod: 2024-05-22 03:21:16 status_changed: 2024-05-22 03:21:16 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Guido Lothar Anargha Datta creators_id: 11190783 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan contributors_id: 0522107101 title: PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. ispublished: pub subjects: BF subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas Website, Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian, Tokopedia abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website, promosi, dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat di kota Yogyakarta dan sekitarnya yang menggunakan website marketplace Tokopedia. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data dengan regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji F serta uji t) menggunakan IBM SPSS 25. Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa kualitas website berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, secara simultan kualitas website, promosi, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: guidolothar@gmail.com citation: Guido Lothar Anargha Datta (2024) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8495/1/11190783_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8495/2/11190783_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf