eprintid: 8490 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 2097 dir: disk0/00/00/84/90 datestamp: 2024-05-22 03:20:18 lastmod: 2024-05-22 03:20:18 status_changed: 2024-05-22 03:20:18 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Excel Rido Noah Kumayas creators_id: 11190777 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari contributors_id: 0501016601 title: PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI D.I. YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF subjects: HG divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Brand Image, Promotion, E-Service Quality, Purchase Decision abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, promosi, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian konsumen Tokopedia di D.I Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen D.I Yogyakarta yang pernah menggunakan Tokopedia dalam 1 (satu) tahun terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik penentuan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan metode non probability sampling dengan pengukuran variabel menggunakan skala likert. Pengumpulan data sampel menggunakan kuesioner yang berbasis google form, kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS versi 25. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, promosi, dan e-service quality berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai adjusted R square sebesar 0,519 yang artinya variabel brand image, promosi, dan e-service quality mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 51,9%. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: excel.kumayas@gmail.com citation: Excel Rido Noah Kumayas (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA DI D.I. YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8490/1/11190777_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8490/2/11190777_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf