eprintid: 8489 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 2097 dir: disk0/00/00/84/89 datestamp: 2024-05-22 03:19:43 lastmod: 2024-05-22 03:19:43 status_changed: 2024-05-22 03:19:43 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: , Hendrianus Nicolas creators_id: 11190774 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety contributors_id: 0505046403 title: ANALISIS PENGARUH E-MARKETING, EFFECTIVENESS OF ADVERTISING, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: E-Marketing, Effectiveness Of Advertising Dan Brand Awareness, keputusan pembelian konsumen Uniqlo di Yogyakarta. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari E-marketing, Effectiveness Of Advertising dan Brand Awareness baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan pembelian konsumen Uniqlo di Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebar kepada konsumen Uniqlo di Yogyakarta. Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden yang pernah membeli Uniqlo dalam kurun waktu 6 (enam) bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner berbasis Google Form kepada responden, yang kemudian data diolah menggunakan SPSS Versi 26. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan berbagai uji hipotesis yaitu uji determinan (R²) , uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa e-marketing, effectiveness of advertising dan brand awareness bahwa berpengaruh terhadap Konsumen Uniqlo di Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan. date: 2024-03-09 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other funders: hendrianusnicolas@gmail.com citation: Hendrianus Nicolas (2024) ANALISIS PENGARUH E-MARKETING, EFFECTIVENESS OF ADVERTISING, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UNIQLO DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8489/1/11190774_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/8489/2/11190774_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf