%0 Thesis %9 Bachelor %A Albi Sinto Sinaga %B Manajemen %D 2024 %F katalog:8488 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Persepsi Harga, Kualitas Produk, Citra Merk, Keputusan Pembelian dan Sepeda Motor Honda. %T ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA %U https://katalog.ukdw.ac.id/8488/ %X Sepeda motor menjadi salah satu alternatif dalam mempermudah dan kelancaran dalam mencapai suatu tujuan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keputusan pembelian sepeda motor Honda di Kota Yogyakarta dengan melihat pengaruh variabel bebas yaitu Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Citra Merk terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian apakah signifikan. Data primer diperoleh dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 100 responden. Pengolahan data dilakukan menggunakan SPSS Statistics 25. Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukkan kuisioner valid dan reliabel. Hasil uji t secara parsial variabel bebas signifikan terhadap variabel terikat. Hasil uji F secara simultan variabel bebas signifikan terhadap variabel terikat.