%0 Thesis %9 Bachelor %A I Komang Aditya %B Manajemen %D 2024 %F katalog:8480 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Minat Beli Pada Toko Murah Rejeki %T PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO MURAH REJEKI %U https://katalog.ukdw.ac.id/8480/ %X Toko murah rejeki merupakan toko yang berfokus kepada penjualan bahan bagunan, yang menjual barang-barang material bagunan, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Murah Rejeki Toili Barat baik secara parsial maupun simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Dengan menggunakan purposive sampling dengan teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner. Pada hasil penelitian yang diuji menggunakan program SPSS-25, hasil uji hipotesis menyatakan bahwa Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap minat beli. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.