%0 Thesis %9 Bachelor %A Tresha Marcelino Nadifa Yunanto Saputra %B Manajemen %D 2024 %F katalog:8472 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kualitas Produk, Presepsi Harga, Citra Merek. Keputusan Pembelian %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (STUDI PADA KONSUMEN KOMUNITAS PECINTA ALAM DI YOGYAKARTA) %U https://katalog.ukdw.ac.id/8472/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Presepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger bagi komunitas atau kelompok pecinta alam di Yogyakarta. Oleh karena itu peneliti menetapkan 3 Variabel independen yaitu Kualitas Produk, Presepsi Harga, Citra Merek dan 1 variabel dependen Keputusan Pembelian. Responden penelitian sebanyak 100 konsumen produk Eiger dari Kelompok dan komunitas pecinta alam, dengan pengambilan sampel menggunakan metode non probabilitas dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner tertutup dengan menyebarnya melalui google form. Instrumen penelitian ini terlebih dahulu diuji menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, dengan hasil seluruh instrumen valid dan reliabel. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda yang meliputi uji R2, uji F dan uji t. ​Hasil uji hipotesis dari penelitian ini menyimpulkan bahwa Kualitas Produk, Presepsi Harga, dan Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger di Yogyakarta.