TY - THES TI - PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN IKLAN TERBADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT DI KOTA YOGYAKARTA Y1 - 2024/03/09/ ID - katalog8470 A1 - Benedikto Vincensio Reyaan AV - restricted N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Brand Ambassador, Online Customer Review Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Ortuseight Di Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian iini sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan Uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel online customer review berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel iklan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8470/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Kata kunci: Brand Ambassador KW - Online Customer Review KW - Iklan KW - Keputusan Pembelian Keywords: Brand ambassador KW - Online customer's review KW - Advertising KW - and Purchase decisions. ER -