relation: https://katalog.ukdw.ac.id/8470/ title: PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN IKLAN TERBADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT DI KOTA YOGYAKARTA creator: Benedikto Vincensio Reyaan subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan subject: HG Keuangan description: Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Brand Ambassador, Online Customer Review Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Futsal Merek Ortuseight Di Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian iini sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan Uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel online customer review berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel iklan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. date: 2024-03-09 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8470/1/11180400_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8470/2/11180400_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: Benedikto Vincensio Reyaan (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN IKLAN TERBADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.