TY - THES N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Dan Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Olive Fried Chicken Di Kota Yogyakarta. Sampel yang diambil untuk penelitian ini diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini melibatkan 100 responden yang telah membeli Olive Fried Chicken minimal dua kali dan berdomisili di Kota Yogyakarta. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dan diolah menggunakan spss. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, Koefisien determinasi, Uji t, dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Makanan, Persepsi Harga, dan Customer Experience mempengaruhi Minat Beli Ulang, baik secara parsial maupun simultan pada Olive Fried Chicken di Kota Yogyakarta. Y1 - 2024/03/09/ ID - katalog8469 TI - PENGARUH KUALITAS MAKANAN,PERSEPSI HARGA, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA AV - restricted A1 - Pierce Edghart Retraubun PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/8469/ KW - Kualitas Makanan KW - Persepsi Harga KW - Customer Experience KW - Minat Beli Ulang M1 - skripsi ER -