relation: https://katalog.ukdw.ac.id/8469/ title: PENGARUH KUALITAS MAKANAN,PERSEPSI HARGA, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA creator: Pierce Edghart Retraubun subject: HB Teori Ekonomi subject: HF Perdagangan subject: HG Keuangan description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Dan Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Olive Fried Chicken Di Kota Yogyakarta. Sampel yang diambil untuk penelitian ini diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini melibatkan 100 responden yang telah membeli Olive Fried Chicken minimal dua kali dan berdomisili di Kota Yogyakarta. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dan diolah menggunakan spss. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, Koefisien determinasi, Uji t, dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Makanan, Persepsi Harga, dan Customer Experience mempengaruhi Minat Beli Ulang, baik secara parsial maupun simultan pada Olive Fried Chicken di Kota Yogyakarta. date: 2024-03-09 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8469/1/11180401_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/8469/2/11180401_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf identifier: Pierce Edghart Retraubun (2024) PENGARUH KUALITAS MAKANAN,PERSEPSI HARGA, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.